Selasa, 01 Maret 2011

Succes With Internet

Buat para interneet mania. ginakan waktu berinternet anda dalam hal yang positif. Jangan biarkan waktu itu terbuang sia-sia hanya untuk suatu hal yang tak penting. Anda bisa menggunakan waktu berinternet anda untuk berbisnis. Anda bisa mencari uang lewat beberapa web yang menyediakan layanan tersebut.
Kan lumayan jika  waktu brinternet kita gunakan untuk mencari uang. Apalagi bagi kalian yang berinternet di warnet alias warung internet. Kan lumayan bisa buat ganti biaya ke warnet. Apalagikan ke warnet gak cukup 1000 tau 2000 doang kan. Nah ini kesempatan kita untuk mengisi peluang itu.
Salah satu provider servcice dari hal ini adalh blog. Tetapi Kalo pake blog kita mesti mengiklan Blog kita lewat GOOGLE ADSENSE. Untuk yang lebih mudah kita bisa cari di goole search. Disana kita tinggal mengetikan cara usaha online gitu aja. Ntar kan pasti ada banyak pilihan. Tinggal kitanya aja yang harus pandai-pandai memilih link yng tersedia. Ntar salah-salah anda bisa nyasar ke web pornografi.
Hasil dari usaha online kita nantinya akan di kirim ke kartu kredit kita. Jadi anda harus punya kartu kredit.
Untuk yang belum punya kartu kredit jangan putus asa. Anda tetap bisa kok usaha online. Anda bisa menggunakan jasa dari paypal.com. Di situs tersebut anda dapat mendaftar sebagai nasbah layaknya bank. Caranya anda tinggal sign up aja. Mudah kok caranya. Anda tinggal mengikuti aja peraturn yang ada.



2 komentar:

  1. wah kayaknya gampang banget mas tapi saya dah nyoba daftar di google adsense tapi gak pernah disetujui! syaratnya berat

    BalasHapus
  2. gagal bukan berati tdak bisa.
    tapi itu merupakan keberhasilan yang masih tertunda.
    kan tidak harus di google adsen, website pengiklan laen kan juga bisa.

    BalasHapus