Selasa, 14 Desember 2010

Rahasia Orang Sukses

     Semua pasti ingin dirinya sukses. Nah disini anda bisa mengetahui beberapa rahasia dari mereka yang telah sukses. Kebanyakan Orang-orang sukses itu tidak pernah putus asa dalam berusaha dan mereka juga pantang menyerah. Walaupun badai menghalangi, bagi mereka itu adalah sebuah jalan untuk menuju sukses yang mereka harapkan.
    Selain mereka itu pantang menyerah, mereka juga tidak pernah berhenti berdoa. Tapi dari semua iotu yang paling penting agar seseorang itu sukses adalah "JUJUR". karena orang yang jujur itu selalu dipercaya orang. jika sekalipun anda pernah berbohong kepada orang lain, maka anda tidak akan dipercaya lagi oileh orang lain. Karena dalam dunia bisnis kita butuh kejujuran. Semisal kita menawarkan suatu produk, tapi anda membohongi calon pelanggan anda. Setelah pelanggan itu tahu bahwa produk anda itu tidak seperti yang anda janjikan, pasti pelanggan itu akan mencari produk yang sama tapi dari produsen yang lain yang dimana mereka itu dalam beriklan "JUJUR". Dengan demikian pelanggan itu akan merasa puas dengan service yang diberikan oleh mereka ysng jujur dalam berbisnis. Jika seorang pelanggan sudah tidak bisa percaya pada anda maka itu akan menjadi ssebuah ranjau buat anda. Karena kebanyakan pelanggan itu selalu menghasut orang lain untuk membeli produk yang bagus kualitasnya, dan kejujuran dari penjualnya.
    Selanjutnya dalam berbisnis and ajuga harus memberikan service yang memuaskan bagi pelanggan atau rekan kerja anda. Karena pelanggan itu adalah raja. Maksudnya, Kita harus memeperlakukan pelanggan itu seperti seorang raja. Karena pelanggan atau rekan kerja itu paling suka kalau kita perlakukan dengan sopan dan ramah. Jika kita dalam berbisnis itu kurang ramah pada pelanggan, maka kapan pelanggan atau rekan kerja itu akan meras puas dengan service yang kita berikan?
    Maka dari itu kita harus pandai-pandai dalm memperlakukan pelanggan atau rekan kerja kita. Jika rekan kerja atau pelanggan kita itu tidak merasa nyaman dengan kita maka habisl;ah usaha kita.


NB: Tips Diatas Tidak berlaku untuk semua usaha. Itu akan lebih berguna Jika Usaha anda berdagang.

0 komentar:

Posting Komentar